Jumat, 08 Juni 2012

Haaaaiiiii!!!! I'M HERE!!~~


Haaahh *hembus napas kuat-kuat*

Akhir2 ini aku buat banyak blog, tapi meng-atas nama-kan acara ataupun organisasi. Sempat terpikir beberapa jam yang lalu untuk buat blog pibadi,, Setelah berpikir berkali-kali dan meminta saran teman baikku *baca: Lubuk Hatiku yang terdalam*, akhirnya aku memutuskan untuk buat blog resmi buatku sendiri!! Yeeaaayy!! *tepuk tangan sendiri*

Pernah baca blog Universitas Indonesia, blog Asian Fans Club, atau blog Sup3rjunior sebelumnya?? Yaak.. itu bukan blog aku kok.. jangan salah paham yaa...^^ *Peace

Oke deh,, ngapain ya di entri pertama ini?? Ckckck.. *pembuat blog mikir

Kenalan dulu aja kali ya??

Oke deh.. cap cuss!!


Maya Dwika Putri, biasa dipanggil Maya atau Putri atau Puput atau Han Ga In *dalam khayalan*. Tinggal di Pekanbaru yang notabene sedang ada pembangunan pesat untuk jalan raya n bandaranya *macet gilee gara2 pembangunan jalan disini*. Lahir juga di Pekanbaru, tanggal 11 September..^^
Anak keempat dari 6 bersaudara. Punya 2 kakak, 1 abang, 1 adik perempuan, n 1 adik laki2 *deskripsinya nyusul deh*

Akhir2 ini lagi sibuk ngampus, organisasi, n bisnis.. Fiuhh.. Super Busy!! Hwoohh...
Aku kuliah di FKIP Fisika di UR lhoo, angkatan '011!! Mengenai bisnis, aku n sahabat2ku mendirikan sebuah perusahaan *baca: jasa penjualan* di bidang penjualan souvenir.. Sampai sekarang, perusahaan kami udah berdiri selama 4 bulan^^ Nama perusahaan kami yang terkenal se-lingkungan kami aja adalah: PINKU-PINKU!!!

Oh ya, aku punya banyaaaakkk banget teman2 di sekelilingku!! Mulai dari sahabat2ku tersayang, teman2 ELF, teman2 kampus, teman2  dunia maya, n teman2 khayalanku..^^ So that, hidupku benar2 bahagia!!! Yuhuuu~~

Aku suka banget nyanyi n dengerin musik n nonton n baca n nulis n maen n ngemil n dll...^^ Untuk idola, aku adalah salah seorang fan biasa yang tergila2 sama Super Junior... Hwaaahh,,, siapa yang nggak kenal SJ angkat jari mamanya!!! Yah,, SJ is the best lah dibanding Boyband mana aja n kapan aja.. Then, aku adalah ELF *fan suju*

Oke!! Just these for the first post... I’ll be back with another entry..^^ Take Care, Guys!!!^^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar