Selasa, 12 Juni 2012

RA-ONE


About Film Ra.One:

Genre: Action | Adventure | Sci-Fi 
Sutradara: Anubhav Sinha
Penulis: David Benullo, Shah Rukh Khan
Pemain Utama: 
Shah Rukh Khan



Kareena Kapoor


 Armaan Verma

 
Arjun Rampal



Sinopsis RA-ONE:



RA.One (baca: rahvan atau rahwana) adalah singkatan dari Random Access version One. Dalam film ini Ra.One merupakan tokoh antagonis. Sebaliknya G.One (baca: Jivan yang artinya hidup) alias Good One digambarkan sebagai tokoh pahlawan. Kedua game itu hasil ciptaan Shekhar Subramanium  (Shah Rukh Khan) yang masuk ke dunia nyata setelah dimainkan oleh Prateek Subramanium (Armaan Verma), anak Shekhar. 

Game itu diciptakan karena Prateek meminta sang ayah membuat tokoh penjahat dalam permainan yang tidak bisa mati. Entah karena apa tiba-tiba saja RA.One yang semula hanya hidup di dunia virtual bisa meloloskan diri dan masuk ke dunia nyata. RA.One kemudian membunuh Shekhar dan memburu Prateek. Tak ada yang bisa mengalahkan kekuatan RA.One. Satu-satunya cara untuk selamat adalah membebaskan G.One dari dunia virtual untuk melawan tokoh jahat yang kini berkeliaran bebas ini. 

Mengetahui sang ayah tewas lantaran dibunuh oleh tokoh penjahat favoritnya, Prateek segera mengaktifkan G.One dari program yang telah dirancang Shekhar. Dimulailah pertarungan sengit dan seru antara Ra. One dan G. One dibantu oleh Prateek.

Film Ra. One yang mengambil lokasi di London dan India ini memberikan warna baru dalam perfilman Bollywood. Film yang mengisahkan seorang super hero itu menelan biaya hingga Rp400 miliar. "Awalnya hanya Rp270 miliar, tapi karena ingin menambah efek bertempur dan tiga dimensi, maka biayanya tidak sedikit," kata Raam Punjabi, distributor film ini.

So,,, para peminat film India ataupun film Action, jangan sampe ketinggalan ya!! HARUS NONTON!!!^^

Trailer Film Ra.One


Source:
http://www.forumkami.net
http://niazuramaria.blogspot.com

http://rifqiramadhani.blogspot.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar